Skip to main content

Kiamat Semakin Mendekat 2019

Assalamualaikum wr.wb. Kesempatan kali ini kami akan membahas tentang kiamat yang semakin dekat. kenapa? karena perlu kita ketahui bahwa dunia ini akan hancur setelah beberapa yang dikatakan menurut hadits tentang kiamat.

1.Dikalahnya yerussalem

Auf bin malik R.a meriwayatkan bahwa rasulullah a.s Bersabda : "6 hal yang telah aku hitung pertanda  hari kiamat". Lalu rasulullah menyebutkan salah satunya yaitu penaklutan yerusalem"( dalam hadits shahih bukhari)



Dan kini sekarang yerusalem mundur dan mengakui kekalahan atas palestina yang dilangsir oleh Hamas menyambut gembira mundurnya Menteri Pertahanan Israel, Avigdor Lieberman menyusul tercapainya kesepakatan gencatan senjata antara Tel Aviv dengan komplotan bersenjata di Gaza yang di laporkan oleh Mesir. Hamas telah menyampaikan bahwa pengakuan kekalahan lieberman sebagai sebuah "kemenangan politik atas gaza" yang telah rentang oleh gencatan  senjata.

Juru Bicara Hamas, Sami Zuhri yang dikutip Al Jazeera mengatakan dengan pengunduran diri Lieberman menandakan “pengakuan kekalahan dan kegagalan Israel dalam menghadapi perlawanan Palestina”. Dia menambahkan dengan keteguhan yang ditunjukkan oleh Palestina telah mengirimkan gelombang Diberitakan sebelumnya, Lieberman mengatakan bahwa dia mengundurkan diri dengan protes atas gencatan senjata yang ditengahi Mesir yang dicapai dengan kelompok-kelompok bersenjata di Gaza.

Gencatan senjata yang ditafsir oleh faksi-faksi yang dipimpin Hamas itu dimaksudkan untuk mengakhiri dua hari serangan udara Israel ke Gaza menyusul operasi rahasia Israel di wilayah itu yang dibalas oleh faksi Palestina dengan tembakan roket. Setidaknya kurang lebih 15 warga Palestina dan dua orang Israel tewas dalam dua hari dalam kekerasan yang terjadi di Gaza dalam dua tahun terakhi ini. Lieberman telah mengusulkan serangan lebih mantap terhadap Hamas dan menyatakan mundur sebagai protes atas pencapaiannya gencatan senjata. 
 
2.Dataran Arab Kini Hijau dan dipenuhi rerumputan hijau

Pada tahun 2013 badai salju yang ganas di wilayah Arab, pemberitaan oleh media Indonesia cukup marak, kemudian muncul lah anggapan bahwa peristiwa tersebut adalah kejadian yang luar biasa dan menganggapnya sebagai tanda-tanda  akan datangnya kiamat dengan mengutip salah satu hadits riwayat Muslim yang mengatakan:
"Dan Hari Kiamat tidak akan datang kepada kita sampai di dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput subur nan hijau dan dipenuhi dengan sungai-sungai"
Dan ternyata di tahun Terakhir ini di arab yg harusnya berugurun pasir panas dan turunnya salju telah sering terjadi  tetapi, hal ini selalu ditutupi dan tidak dipublikasikan secara luas.

Hal ini dapat kita dibuktikan dengan fakta sains, dimana tanda-tanda nampak dengan sangat jelas didalam badai salju yang dituruni bagian utara eropa dan amerika setiap tahunnya saat musim salju telah tiba.

Dan kini sekarang terbukti bahwa salju-salju  telah seringkalli turun di ditaran jazirah arab yang telah bannyak disiarkan di berita tv arab maupun indonesia.

Bahkan digurun saharapun telah menampakkan fenomena yang sangat luar biasa, dimana gurun pasir tersebut telah menghijau kembali dengan banyaknya tumbuh rerumputan.

Mungkin itulah beberapa tanda-tanda kiamat yg sangat dekat pada kita versi 2019.''Allahuwallam''.. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi pada kita semua dan jangan lupa dishare ya!!! Syukron

Minallahi musta'an Wa'alaiihitiqlan Assalamualaikum Wr.Wb



Comments

Popular posts from this blog

Begini cara membersihkan alat kelamin agar bersih

Ini yang akan terjadi di akhir zaman

Ikuti Facebook Kami